Patroli Rutin Dialogis Polsek Kotabaru Sambangi Warga yang Sedang Melaksanakan Ronda Malam

    Patroli Rutin Dialogis Polsek Kotabaru Sambangi Warga yang Sedang Melaksanakan Ronda Malam

    KOTABARU KARAWANG - Personil Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat laksanakan patroli dialogis Kontrol Ronda Malam Pastikan Wilayah Aman Serta Kondusif, Jumat malam (07/06/2024).

    Menjaga situasi dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kotabaru, personel Polsek Kotanaru gencar melaksanakan patroli dialogis antisipasi c3 dan guantibmas.

    Personil Polsek Kotabaru melaksanakan patroli rutin, dan salah satu kegiatan dalam patroli dengan melaksanakan patroli dialogis sambang warga yang sedang melaksanakan Ronda malam.

    Kali ini sasaran dalam patroli dialogis menyambangi kelompok ronda warga desa Wancimekar, kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

    Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Sambang ke pos kamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya” ungkap Kapolsek.

    Kapolsek mengungkapkan bahwa, pelaksanaan patroli kontrol pos kamling sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, serta menunjukkan bahwa Polisi selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta salah upaya Kepolisian khususnya Polsek Kotabaru." Pungkas Kapolsek.

    #polsekkotabaru

    #polreskarawang

    #iptusuherlan

    #akbpwirdhantohadicaksono

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Protap Pagi Kanit Lantas Gatur Lalin di...

    Artikel Berikutnya

    Unit Reskrim Polsek Jatisari Razia Toko...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Kapolsek Telukjambe Timur Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Bundaran Perumnas
    Mengantisipasi Kejahatan Dengan Tokoh Masyarakat Desa Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
    Tekan Ruang kejahatan Malam Hari, Sigap Dua Personel Polsek Tegalwaru Patroli Malam Depan SPBU Munjul Loji

    Ikuti Kami